26 Mei 2015

Tricky Card - Grieving Demon



Lagi musim berita tentang beras plastik dan makanan berbahaya lain, buat hati-hati perlu neliti berasnya dengan beragam tes biar ketahuan berasnya plastik atau ori. Gara-gara beginian ada temen yang ikutan curiga sama sleeve yang dipake, jangan-jangan sleevenya dari plastik, dia coba bakar sleevenya, lumeng kebakar, saya dan temen jadi yakin, itu sleeve pasti mengandung plastik.
*cerita barusan hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan kisah itu hanya kebetulan, waspadalah... waspadalah...

Nah, karena lagi suka sama kartu-kartu yang tricky, kali ini kita bahas salah satu kartu dari Crossed Souls
Menjelang Ramadhan iklan sarung dan sirup mulai bermunculan
Grieving Demon
Normal Trap Card
Target 1 monster in your opponent's Graveyard; shuffle it into the Deck, then you can send 1 Fiend-Type monster from your Deck to the Graveyard.

Kartu bernama Fiend Griefing di TCG ini effectnya kayak gabungan Foolish Return dan Foolish burial. namun bukan Quickplay Spell,.... bukan Normal Spell, taaaapi Normal Trap. Pertama tahu efeknya yang muncul dibenak, wiih mirip Facing the Shadow, bisa buat aneh-aneh dan ngakalin lawan. 

Ngakalin play lawan
Fungsinya jelas kayak Foolish Return, lawan mau target momon di grave, entah disummon atau diadd aktifin Grieving Demon balikin ke deck biar lawan misstarget. Merusak setup grave lawan kayak balikin H.C. Thousand Blade. Cukup bagus buat hadapi deck grave based kayak Trick Blade, Tellarknight dll.

Setup Grave kamu
Bisa ngesend Fiend apapun kakak, nah ini, jadi dia potensial buat dipake di deck Dark World buat ngedump Grapha kalo dirasa kurang ngebut, ngedump Infernoid yang kamu butuhkan, Archfiend Heiress buat nyari Archfiend lain, kalau di TCG ngawur bisa ngedump Burning Abyss yang bisa ngeSS temennya terus swarming atau Dump Farfa buat ngilangin monster bandel di field atasi Djinn Lock, seperti kata pepatah "akrobat di turn lawan itu bre**sek. Oh iya ada yang iseng mau buat buang Djinn Releaser of Ritual maybe :v,  dan tentu saja sesuai gambar Fabled bisa jadi target dump.

Dengan text effect yang demikian, "then you can" kartu ini bisa jadi sekedar Foolish Return, jadi gaperlu takut kehabisan target fiend di deck biar bisa ngereturn monster lawan.

Sekian, terima kasih yang sudah mau mampir.
Salam Super Rare.

0 comments:

Agar yang lain makin paham, yuk berkomentar!

© 2014 Meta-Gamers. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9