20 September 2013

Spaceship Returns - Casual Deck, Part 1

8 Kambing imut lepas, dan dapat berkumpul dengan 4 ekor yang lain. Konami berkata bahwa Scapegoat lepas jadi Unlimited di format September. Salah satu kartu andalan Jounouchi/Joey ini selain untuk bertahan, juga bisa membantu kita memeroleh monster gratis dalam jumlah banyak.

Di zaman sekarang token2 ini bisa menjadi material untuk akses Synchro berbagai level, bahkan karena Attributenya earth, kamu bisa akses Naturia Synchro. Karena memang udah pake di deck Spaceship sebelumnya, lepas jadi 3 lembar, kasih sedikit banyak support juga.


Bagaikan cerita di negeri dongeng, setelah sekian lama terpisah jarak karena banlist, akibat keberadaan deck Goat Control, 12 Ekor Kambing itupun dapat hidup bahagia bersama kembali. Namun, itu hanya sementara, kebahagiaan mereka begitu cepat harus berakhir, banyak player yang tertarik menggembalakan mereka atau bahkan menjadikan mereka kelinci percobaan (padahal mereka sangat tidak terima disebut kelinci), tumbal, maupun menyiksa mereka dengan berbagai hal lain, yang paling ngehype mengabuse mereka sebagai pengorbanan yang dibayarkan untuk memanggil Destiny HERO - Plasma.
4 Ekor Kambing yang ketiduran
shabis ngitung Domba yang ngelompati pagar
Kali ini kita bakal bahas apa aja yang bisa dilakukan dengan Scapegoat di deck Spaceship, buat kamu yang belum tahu, makudnya deck Spaceship bisa mampir ke post sebelumnya (klik aja).

Dinding pertahanan
4 Monster dari satu Quickplay Spell Card, berarti kamu bisa menahan paling ga 4 serangan monster, tapi tentu saja jadi percuma kalau banyak Blackwing di tempatmu, karena Bora dan Armed Wing bisa menusuk dari belakang.

Makanan Cyber Valley
Kalau belum ada token pesawat yang bisa jadi target efek ke dua Cyber Valley.

Cyber Valley
Attrib: Light, Type: Machine/Effect
Level:1, ATK 0/DEF 0
You can use 1 of the following 3 effects: 
• When this card is selected as an attack target by an opponent's monster you can remove this card from play to draw 1 card and end the Battle Phase. 
• You can remove from play this card and 1 face-up monster you control and draw 2 cards. 
• You can remove from play this card and 1 card from your hand, and place 1 card from your Graveyard on top of your Deck.

Bersatu kita teguh, bercerai kita ....?
Salah satu strategi yang dipakai di deck Spaceship ngeboost attack para pesawat, agar bisa melakukan serangan dan mentrigger effeknya. Dan Equip Spell yang paling terkenal buat naikin point sampe banyak United We Stand, namun tentu butuh monster yang banyak biar dapet tambahan yang banyak pula
Jabat tangan, salah satu simbol Koalisi
Untuk menghindari Konspirasi, dan mempertakut lawan
Combo :
Kondisi field lawan ada 1 Monster Maksimal attack 2400.
End Phase lawan aktifkan Scapegoat, muncul 4 Token.
Turn kita Summon Lord British Space Fighter, Aktifkan United We Stand pasang ke Lord British.
Maka Attack Lord British = 1200 + (800 x 5) = 4200
Battle Phase, Lord British attack Monster Lawan, 5200 - 2400 = 2800, efek Lord British ke yang pertama, direct attack 5200 for game.

Lord British Spacefigther
Attrib : LIGHT, Type : Machine/Effect
Level 4, ATK 1200/DEF 800
If this card destroys an opponent's monster by battle, select and activate 1 of these effects:
●You can attack once again in a row.
●Select and destroy 1 Set card on the field.
●Special Summon 1 "Multi Token" (Machine-Type/LIGHT/Level 4/ATK 1200/DEF 1200).

Sekian, 
Terima Kasih dan Salam Super Rare


0 comments:

Agar yang lain makin paham, yuk berkomentar!

© 2014 Meta-Gamers. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9