05 Februari 2011

Auto Pilot & Simple Playing Deck




Machina, Gravekeeper, Lightsworn, adalah beberapa deck yang bisa dianggap simple playing/ auto pilot deck,
Karena cara memainkannya sudah pasti tidak terlalu susah, dan agak monoton, tentu saja ini tidak berarti mudah untuk melawan semua jenis deck, dan ini bersifat relatif juga, hanya opini para duelist yang kudengar dan kutuangkan di sini.

>Machina
Inti dari deck ini adalah search, melindungi monstermu, dan membuatnya bisa menyerang lawan, tanpa menyusun combo terlalu banyak, cukup dengan mensummon monster dengan attack besar dan attack, banyak ruang yang dapat digunakkan untuk memasukkan kartu-kartu Steple.

Machina Fortess
Level 7/Earth/Machine/ATK 2500/DEF 1600/Effect
You can discard Machine-Type monster(s) whose total Levels equal 8 or more to Special Summon this card from your hand or Graveyard. When this card is destroyed by battle and sent to the Graveyard, select and destroy 1 card your opponent controls. When this face-up card you control is targeted by an opponent's Effect Monster's effect, look at your opponent's hand and discard 1 card from their hand.

Dengan mensummon Machina Fortress di arena maka player dapat membuat lawan berpikir agar tidak terkena dampak efek Machina.

>Gravekeeper
Gravekeeper varian Royal Tribute Steple adalah deck yang cukup mudah digunakan, intinya menggunakan efek Royal tribute membuat lawan kehilangan monster, mengaktifkan Necrovalley, Mensummon monster GK yang sehinggga memiliki ATK rata-rata 2000, Necrovalley juga mengunci grave lawan, dan steple-steple kita tidak membiarkan lawan untuk mensummon, secara keseluruhan deck ini memiliki tipe bertahan.
 
Royal Tribute
Spell/Effect

Activate only when you control "Necrovalley". Both players discard all Monster Cards in their hands to the Graveyard.

>Lightsworn
Inti dari deck ini adalah milling, destroy kartu-kartu lawan, dan cepat atau perlahan akan menang jika lawan sudah tidak mampu berkutik. Dan tinggal menunggu kartu asnya Judgment Dragon muncul di arena untuk menghabiskan life points lawan.


Setujukah kamu???

1 komentar:

Agar yang lain makin paham, yuk berkomentar!

© 2014 Meta-Gamers. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9