12 April 2012

Soul Drain - Revived King Ha Des kena Fuinjutsu Shikifujin ?

Wah, setelah ngegalau beberapa hari dengan kesibukan berakrobat kaki (baca sakit di kaki), akhirnya bisa posting untuk bahas sesuatu yang baru. Udah lama para duelist membicarakan Archetype2 baru yang bakal rilis di REDU, Duelingdays juga udah kasih info tentang rarity (+pict) kartu di REDU , kini saatnya bahas salah satu kartu yang perlu dilirik

Soul Drain
Group: Trap Card
Type: Trap
Icon:Continuous
Pay 1000 Life Points to activate this card. While this card is face-up on the field, monsters that are banished or in the Graveyard cannot activate their effects.

Cost efeknya mirip dengan sang pendahulu, bedanya ini tidak mengizinkan pengaktifan effect yang di banished dan di graveyard, berarti bisa diabuse di deck yang kebanyakan monsternya pakai effect yang aktif di hand field, Ex : Six Samurai. Buat lawan DW dan deck lain yang efeknya  jalan di graveyard, juga punya potensi masuk di deck beatdown. buat hadapi monster2 nyebelin kayak Necro Gardna atau Level Eater dsb.

Trivia :
Nampaknya kisah hidup Revived King Ha Des semakin mengenaskan, dan terkena Fuinjutsu Shikifujin (?). Timing dari rilisnya kartu dengan effect seperti ini juga tepat.


Intinya diperkirakan kartu ini bakal jadi salah satu wishlist banyak duelist kalau udah rilis dan akhirnya masuk side deck.

Sekian : )

0 comments:

Agar yang lain makin paham, yuk berkomentar!

© 2014 Meta-Gamers. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9