21 Mei 2013

Mantra DUKUN buat NATS CnG 2013


Cover Photo

Kali ini duelist dari kawasan Pantura, tepatnya Kendal melanglang buana ke ungaran. Tidak hanya untuk gathering dan tourney, juga menyempatkan diri buat sedikit Tanya-tanya ke member DUKUN mengenai NATS CnG 2013. Nah, bagaimana mereka meramu dan merapalkan mantra sebagai persiapan NATS. Silahkan menikmati hasil Interview berikut :

A : okeey sekarang aku mau tanya seputar Nats nih, yang berangkat Nats 2013 ini perwakilan dari ungaran kan Kamu (deffa), Yono (triono), Ijul. Apa motivasi kalian ikut Nats di tahun ini ?
Deffa : kalo aku pribadi sih ikut Nats pengen membawa nama DUKUN ke tingkat Nasional minimal top 32 dan deck yang paling ga pengen aku temui di Nats deck yang bermain devensife (karena tidak gentelmen)
Dari kiri : Ijul, Deffa, Triono
Triono : aku ikut NATS untuk mencapai Level tertinggi dalam dunia Duelist (Maksute opo jal??haha) targetku masuk Final. Deck yg paling ga pengen aku temui di NATS sama kayak deffa

Ijul : aku melu nats pengen summon Stratos karo ngaktifke E Hero a live (krik..krik..) targetku minimal duel 10x, target top 32, minimal top 16 dgan sekuat tenaga

A :lalu prediksi kalian peserta dari daerah mana dan deck apa yg paling banyak mendominasi top 16 ?

Deffa : Verz, Jakarta.
Triono : Jakarta, Plant Dandy Beatdown.
Mas Aji (mewakilkan ijul yg sedang duel) : Jakarta atau Jogja

A : oke pertanyaan terakhir untuk kalian, menurut kalian akan berasal dari provinsi mana Juara Nats 2013 ?
All : insyAllah Jawa tengah

A : hahaha oke nice

Uwoo, itu Mantra para DUKUN untuk NATS, dan bagaimana dengan kamu… mungkin kamu bisa ikut menjawab pertanyaan2 tadi buat kamu, dijawab dalam hati aja kalau malu. Kalau udah siap langsung diungkapkan aja, keburu ditembak yang lain (?)

Sekian dan Terima Kasih
Salam Super Rare

1 komentar:

  1. A : oke pertanyaan terakhir untuk kalian, menurut kalian
    akan berasal dari provinsi mana Juara Nats 2013 ?


    All : insyAllah Jawa tengah

    #nice answer

    BalasHapus

Agar yang lain makin paham, yuk berkomentar!

© 2014 Meta-Gamers. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9