06 Maret 2011

The Next Catastor - Vylon Disigma

Fairy/Exceed/Light/rank4/atk 2500/def 2100
3 Level 4 monsters
Once per turn, you can remove 1 of this card's Exceed Materials to select 1 face-up Attack Position Effect Monster your opponent controls and equip it to this card as an Equip Card. When this card battles against a monster with the same Attribute as a Monster Card equipped to this card by this card's effect, destroy that monster at the start of the Damage Step (without damage calculation).

Masih banyak deck yang memiliki mayoritas monster dengan attribute yang sama, deck top tier pun begitu kecuali Legendary Six Samurai, Monarch dsb. Dengan menggunakan monster ini untuk bertahan dan menunggu kartu bagus juga dapat dilakukan.
Kelebihannya dari Catastor adalah kita bisa memilih monster dark sebagai equip dan bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan Catastor pada Dark.

Eefknya yang menjadikan monster lawan juga imba, kalau kita bingung untuk menghancurkan monster besar, atau jika efeknya saat destroy merugikan kita, maka lebih baik di culik.

Tips
  • Gunakan DNA Transplant untuk mengubah semua face-up monsters ke attribute yang sama dengan monster menjadi equip pada kartu ini.
  • Cara praktis mensummon guanakan Phantom Skyblaster. Hanya butuh satu monster lain, jadi Skyblaster akan mensummon 2 token level 4. (Unknown)
  • Monster level 4 dengan attack kecil bisa di summon sebanyak mungkin dengan Inferno Reckless Summon, atau Machine Duplication untuk monster Machine
  • Gunakan Honest jika tidak mengaktifkan efek Disigma 

Dengan cara summonnya yang sedikit lebih mudah dari Synchro di deck2 tertentu (tidak perlu tuner), jika Exceed monster memiliki efek imbalance seperti kartu ini, tentu saja perubahan besar akan terjadi dalam Card Game.

0 comments:

Agar yang lain makin paham, yuk berkomentar!

© 2014 Meta-Gamers. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9