22 April 2013

Featured Match - Fuad (Dino Rabbit) Vs Danny (Inzektor)


Salah satu match yang dicatet di Semarang NATS 2013 Accomodation Tournament ini, mempertemukan Fuad yang mempiloti Dino Rabbit dan Danny dengan Inzektor, yup dua deck yang dulu sempat dikatakan sebagai 3 deck yang Top Tier.

Mitos yang beredar Inzektor bakal auto-loss di game pertama jika melawan Macro Dino-Rabbit. Perjuangan Danny menembus lubang antar dimensi yang membawa Dinosaurus dan Naga ini akan berat. Silakan baca featured match ini.



Fuad mengawali lempar dadu dan dapet Lima, Danny cuma dapet 2. Fuad ambil 1st

GAME 1
Game dimulai Fuad dengan set 1 monster dan 2 backrow.

Danny melakukan hal yang sama lalu end turn. 

Setelah normal summon Guaiba, Fuad Flip summon monster yang dia set dan ternyata Kabazaul, 2 Dinosaurus telah terkumpul di arena, berpikir cepat langsung memanggil Evolzar Dolkka, Danny aktifkan Threatening Roar. Fuad terdiam.
Fuad Dino Rabbit, dengan "Luck"nya,
membawa kamu ke dimensi Evolusi yang aneh.
Danny normal summon Inzektor Centipede dan dipasangi Zektkaliber, set 1 backrow, end phase

Nespacian Grandmole diturunkan ke field, ketika Grandmole menyerang Centipede, Danny Compul Dolkka, Centipede balik ke tangan. Fuad end

Inzektor Centipede kembali di normal summon, terus aktifkan effectnya equip Inzektor Hornet, Hornet mengantar Danny destroy satu Backrow lawan yang ternyata Solemn Judgment!, setelah mengkonfirmasi Hand Fuad memegang empat lembar, via effect Centipede Danny add Inzektor Zektkaliber, Zektkaliber pasang di Centipede, dan Danny Flip Summon monsternya yang ternyata Morphing Jar, gentong bermuka troll, Fuad harus kehilangan Grandmole, Sabersaurus, Smashing Ground, dan Mirror Force. Beruntung dari 5 kartu yang di draw Fuad tidak ada satupun Vanilla. Danny Monster Reborn Special Summon Inzektor Centipede, pasang Hornet, dan tembak 1 Backrow lagi, selembar Dimensional Prison pun harus pergi. Danny get 1 Inzektor Dragonfly via Centipede, semua monster menyerang dan memberi damage 4700 pada fuad, Danny mengakhiri turn dengan Set 2 Backrow.

Draw Phase Fuad dapet Kabazaul, Normal summon Jurrac Guaiba, Monster Reborn Sabersaurus untuk memanggil Evolzar Dolkka untuk ke dua kalinya, Set 3 backrow dan End.

Saat Draw Phase turn Danny, Fuad open Macro Cosmos, Danny Thinking.... dan memutuskan untuk Xyz Zenmaines bermodal 2 Centipede, then aktifkan Dark Hole, Fuad Chain Lance target Dollkka. Fuad aktifkan Fiendish Chain ke Zenmaines. Danny Normal Summon Inzektor Giga Mantis dengan Tribute Zenmaines, Giga Mantis Gebuk Dolkka, Fuad kena damage 900. Danny set 1 dan End

Fuad set 1 depan, set 1 belakang

Danny aktifkan Pot of Duality mengambil Solemn Judgment meninggalkan Compulsory Evacuation Device dan Inzektor Hopper di deck, Giga Mantis destroy Kabazaul yang di set via battle, di main phase 2 set 2 backrow.

Fuad set 1 backrow end

Call of The Haunted dibuka, dan Danny memilih untuk merivive hornet, normal summon Dragonfly dan mengattach ke duanya jadi Leviair the Sea Dragon, Fuad merespon dengan open Bottomless Trap Hole Danny chain dengan Forbidden Lance target Leviair, Leviair special summon Sabersaurus,  langsung ke Game 2. Danny dapet satu poin dari Game ini, mengalahkan mitos auto-lose Inzektor vs Macro Rabbit di game 1.

GAME 2
Fuad 1st, set 1 monster set 2 belakang end. Danny berkata "Itu Morphing Jar ya :v ?"

Normal Summon Inzektor Dragonfly, Fuad membuka Shadow Imprisoning Mirror, Dragonfly attack Kabazaul facedown, dan Danny kena damage 500. Main Phase 2. Danny aktifkan Allure of Darkness draw 2 banish Hopper, set 4 backrow

Fuad change position Kabazaul dan attack Dragonfly untuk memberi damage 700 ke Danny. Main Phase 2 Normal Summon Sabersaurus, Xyz summon Evolzar Laggia, set 1 backrow lalu end phase.
Danny Inzektor,
Seolah bertanya "Maaf Pak, apa keluhan anda?"
Danny hanya lewati turnnya dengan berpikir sejenak.

Fuad Normal Summon Sabersaurus, Danny buka Threatening Roar, Fuad akhiri turn dengan set 1 backrow.

Dark Hole dichain Laggia, dan Danny buka Breaktrhough Skill Ultra 1st ed as chain link 3, Fuad harus kehilangan dua monsternya. Mystical Space Typhoon yang di aktfikan Danny destroy Shadow-Impris Fuad dilanjutkan dengan open Call of The Haunted revive Inzektor Dragonfly. Fuad open Macro Cosmos. Danny MST target macro yang di chain MST Fuad untuk destroy COTH. Danny End-Phase merelakan Dragonfly.

Fuad Normal Summon Jurrac Guaiba, set 1, end turn

Danny Monster Reborn Dragonfly defense position, Fuad open Shadow-Imprisoning Mirror kedua, Danny End.

Dengan memasang muka penuh semangat membara grusak-grusuk (sebelumnya ga dipasang, bisa dilepas (?)), Jurrac Guaiba (ATK 1700) nyerang Inzektor Dragonfly def position (DEF 1800) dengan sangat percaya diri, dan kena damage 100 ._.

Danny mulai turn dengan buka Royal Decree, Dragonfly effect equip Lady Bug, eff Ladybug membuat Dragonfly menjadi level 5 dan Spesial summon Inzektor Centipede, Centipede search Inzektor Sword - Zektkaliber setelah melepas Lady Bug yang terequip via eff Centipede, Centipede jadi level 5, Centipede+Dragonfly>Tiras, Keeper of Genesis. Danny Normal Summon Ladybug eff equip Ladybug dari grave, dan Pasang Zektkaliber ke Ladybug, Ladybug kini punya attack 1800. Battle Phase, Tiras attack Guaiba for 900 damage, Ladybug attak dan kasih damage 1800 ke Fuad. End of Battle phase Tiras Destroy 1 Bottomless Trap Hole yang di set Fuad. End Phase detach 1 material Tiras.

Fuad set 1 Backrow end phase.

Danny masuk Main Phase dan aktifkan Heavy Storm dan Game.

Dengan ini Danny melaju ke top 4

NB :
Ada kesalahan rule di sini, Fuad bilang hanya Call of The Haunted yang dibanish, harusnya Dragonfly ikut terbanish karena Mystical Space Typhoon yang diaktifkannya resolve lebih dulu untuk destroy COTH sebelum Macro Cosmos pergi.

Sekian,
Salam Super Rare.

1 komentar:

Agar yang lain makin paham, yuk berkomentar!

© 2014 Meta-Gamers. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9